Senin, 13 Oktober 2014

Cuka Apel Untuk Menghilangkan Kutil

Kutil disebabkan oleh virus, terutama jenis HPV (Human Papiloma Virus) yang menyebabkan infeksi. Lapisan atas kulit tumbuh terlalu cepat mengakibatkan pertumbuhan yang solid kecil.

Permukaannya cukup kasar, dan ini biasanya muncul di tangan atau kaki. Kutil yang lebih umum pada kulit rusak, karena virus bisa masuk ke lapisan atas kulit melalui luka atau goresan. Jika Anda masih tidak yakin apakah mereka pertumbuhan yang kutil, konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit.

Kulit-ke-kulit, atau kontak dengan handuk atau sepatu adalah beberapa cara untuk lulus virus, dan dapat dengan mudah menyebar ke bagian tubuh lainnya, jadi cobalah untuk mengobati kutil segera setelah Anda menyadarinya.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan kutil. Anda dapat menggunakan produk khusus untuk mengobati kutil, atau Anda dapat pergi ke dokter kulit yang dapat melakukan beberapa teknik penghapusan kuat daripada produk komersial. Namun, kami sarankan Anda untuk mencoba solusi sederhana dan alami, dan semua yang Anda butuhkan adalah beberapa cuka sari apel.

Apa yang harus Anda ingat adalah bahwa sebelum Anda menghapus kutil di rumah, Anda harus yakin bahwa sebenarnya kutil - kondisi jinak - dan bukan lesi ganas atau tahi lalat. Berkonsultasi dengan profesional kesehatan hanya untuk memastikan bahwa apa yang Anda mencoba untuk menghapus adalah kutil tidak berbahaya.

Cuka sari apel adalah cara termurah dan paling disukai untuk menghilangkan kutil, ditambah itu benar-benar alami.

Cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan kutil:

  • Hati-hati membersihkan kutil dan daerah di sekitarnya
  • Rendam sepotong kapas di beberapa cuka sari apel dan menempatkannya langsung pada kutil.
  • Gunakan perban untuk tetap di tempat pada malam hari.
  • Mengubah kapas setiap hari dan meninggalkannya di setiap malam. Anda harus melihat hasil pertama dalam seminggu - kutil pertama akan mulai mengelupas dan kemudian benar-benar menghilang.

Anda dapat melanjutkan perawatan selama beberapa hari lagi, hanya untuk memastikan bahwa kutil tidak akan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar