Jumat, 24 Oktober 2014

10 Alasan Mengapa Anda Harus Segera Mulai Membersihkan Gigi Anda Dengan Minyak Kelapa

Oil pulling adalah metode penting Ayurvedic kuno untuk kesehatan mulut dan detoksifikasi. praktek mencakup penggunaan berbagai jenis minyak untuk menarik bakteri berbahaya, jamur, dan mikroorganisme lainnya keluar dari mulut, gigi, gusi, dan tenggorokan.

Bagaimana metode bekerja? Hal ini tidak sulit sama sekali - Anda hanya perlu beberapa minyak kelapa atau biji wijen minyak. Desir minyak di sekitar mulut Anda untuk waktu yang singkat.

Lakukan ini setiap hari dalam rangka meningkatkan kesehatan mulut Anda. Minyak adalah mampu menembus plak dan dapat menghilangkan racun aman dan efektif tanpa efek samping. Tidak ada cara praktek ini dapat membahayakan gigi atau gusi.

Oil pulling memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa! Di Internet Anda dapat menemukan pengalaman yang berbeda dari orang-orang yang telah mencoba metode ini dan didokumentasikan keberhasilan mereka. Kami memberikan daftar 10 manfaat yang luar biasa dari Oil pulling yang akan membantu Anda meningkatkan kesehatan secara keseluruhan:

1. Mengurangi nafas bau(Halitosis)
Bau mulut sering disebabkan oleh oleh-produk dari bahan kimia dan gas yang dihasilkan oleh bakteri dan mikroorganisme dalam rongga mulut, dan halitosis benar-benar dapat menjadi masalah sosial yang memalukan. Oil pulling dapat membantu Anda menyingkirkan bakteri di mulut Anda, dan dengan demikian mengurangi bau mulut.

Sebuah studi melibatkan sekelompok 20 remaja, dan menemukan bahwa menarik terapi minyak secara signifikan mengurangi bau mulut, dan bahwa praktek ini sama efektifnya dengan semua orang sintetis -store obat kumur.

2. Mencegah Penyakit Gusi dan Mulut
Oil pulling dapat membantu Anda mengobati gigi berlubang, radang gusi dan gusi berdarah. Gingivitis sebenarnya merupakan peradangan pada gusi, dan itu terjadi ketika bakteri menyerang plak. Minyak kelapa memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga sangat berguna dalam mengobati kondisi kesehatan ini. Rongga disebabkan oleh bakteri berbahaya, dan Oil pulling juga efektif dalam mengurangi masalah lisan ini.

3. Membantu dalam Mengobati Sendi Rahang dan Sakit Rahang
Oil pulling memperkuat rahang, dan dapat meringankan TMJ dan masalah nyeri lainnya di daerah rahang. Pada awal pengobatan, rahang Anda mungkin sedikit sakit karena mendesis-desis, tetapi dalam waktu singkat itu akan semakin kuat, dan rasa sakit benar-benar akan hilang!

4. memutihkan gigi Anda
Jauhkan orang kimia-sarat strip putih dari Anda! Oil pulling adalah solusi yang jauh lebih baik! Anda mungkin tidak tahu bahwa strip putih konvensional mengandung pemutih, fluoride, tar, aspartam, aluminium dan benzena. Dengan kata lain, itu adalah mimpi buruk beracun hanya akan terjadi.

Hampir setiap Oil pulling pengobatan telah terbukti efektif dalam memutihkan gigi secara langsung! Hanya dalam dua minggu, gigi Anda akan lebih terang, Anda akan memiliki bahwa Hollywood senyum, gusi sehat dan lidah merah muda yang bagus.

5. Meningkatkan Kondisi Kulit Anda
Dengan menghilangkan racun dari tubuh Anda, Anda meningkatkan kulit Anda pada waktu yang sama. Hampir semua orang yang telah mencoba Oil pulling mengatakan bahwa setiap masalah kulit pergi setelah dua minggu Oil pulling pengobatan. Oil pulling membantu dalam mengobati masalah kulit yang berbeda, mulai dari jerawat eksim, psoriasis, dan banyak masalah terkait dermatitis lainnya.

6. Meredakan Sakit Kepala Dan Migren
Racun dalam tubuh Anda sering dapat menyebabkan sakit kepala dan migrain. teori standar menjelaskan bahwa ketegangan sakit kepala disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah, dan migrain terjadi sebagai akibat dari penyempitan pembuluh darah, tetapi studi terbaru menunjukkan bahwa penyebab utama sakit kepala dan migrain adalah retensi racun atau lainnya zat-zat yang mengiritasi jaringan dalam sistem saraf.

Oil pulling menghilangkan bakteri dan racun dari tubuh, dan telah terbukti efektif dalam mengurangi dan bahkan menghilangkan sakit kepala ketegangan dan migrain!

7. Detoksifikasi Seluruh tubuh
Oil pulling adalah cara terbaik untuk detoksifikasi tubuh Anda. rongga mulut adalah rumah bagi berbagai bakteri, virus, jamur, parasit, dan racun yang terjadi sebagai oleh-produk. Bahan limbah membeku di dalam tubuh dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Ketika sistem kekebalan tubuh Anda kelebihan beban stres yang berlebihan, pola makan yang buruk dan racun lingkungan, organisme ini dan limbah beracun mereka menyebar melalui organisme penyebab penyakit sebagai akibat dari peradangan kronis.

Oil pulling membantu Anda menargetkan penjajah pada saat pertama mereka mencapai tubuh Anda (mulut) dan akan mencegah masuk lebih dalam tubuh. Hal ini memungkinkan detoksifikasi lengkap dari tubuh, dan manfaat yang lebih dari biasa.

8. Mendukung fungsi Ginjal Dan Liver
Oil pulling menghilangkan racun di situs awal mereka (mulut) dan meredakan stres pada hati dan ginjal, dan dengan demikian membantu mereka untuk menyaring racun yang tersisa dalam tubuh. Membantu hati dan ginjal, dua organ detoks yang paling penting, dan melakukan Oil pulling pengobatan hari ini!

9. Mengobati Ketidakseimbangan Hormon
Praktek ini sangat baik dalam mengobati ketidakseimbangan hormon, mengatur siklus menstruasi dan mengurangi gejala PMS. Dengan menghapus racun dari mulut Anda dan dengan demikian meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, Anda juga akan meningkatkan fungsi hormon Anda. sistem kekebalan tubuh menyebabkan ketidakseimbangan dalam siklus menstruasi wanita, sehingga Oil pulling benar-benar dapat mengatur hormon Anda.

10. Meringankan Asma
Orang online berbagi pengalaman mereka dengan minyak perawatan menarik, menjelaskan bagaimana membantu mereka benar-benar menghilangkan gejala asma dan menjernihkan bronkitis dan kemacetan. Ini datang sebagai akibat dari respon inflamasi dalam tubuh, dan Oil pulling adalah cara yang bagus untuk meringankan kondisi ini.

Cara Melakukan Perawatan Oil pulling

Orang tradisional menggunakan minyak biji wijen untuk tarik minyak, mungkin karena minyak biji wijen yang paling umum digunakan saat latihan dimulai. Hari ini, ketika kita memiliki minyak kelapa dingin-ditekan perawan di tangan, yang merupakan anti-jamur, anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi, dan pada dasarnya anti-segalanya, diyakini untuk memberikan hasil terbaik dalam perawatan ini.

minyak kelapa adalah padat pada suhu kamar, sehingga Anda mungkin ingin hangat itu di sausepan, tapi pastikan Anda tidak terlalu panas, karena dapat merusak enzim yang menyembuhkan. Anda juga dapat menaruh beberapa minyak kelapa yang solid dalam mulut Anda, dan itu akan mencair karena suhu hangat di mulut Anda, dan akhirnya berubah menjadi cairan.

Adalah lebih baik jika Anda melakukan perawatan di pagi hari, tepat setelah bangun dan setelah Anda minum satu liter air lemon hangat yang akan membantu Anda flush racun yang dikumpulkan selama malam pembersihan dan proses puasa.

petunjuk:
1. Masukan 1-2 sendok teh minyak kelapa ke dalam mulut. Biarkan meleleh di mulut sebelum mendesis-desis pada langkah 2.

2. Desir minyak meleleh di mulut selama 20 menit. 20 menit sebenarnya angka ajaib - cukup lama untuk menembus bakteri, bukan tidak cukup lama untuk memungkinkan penyerapan kembali racun kembali kelenjar air liur dan mulut.

3. Meludah minyak ke tempat sampah. Jangan meludah ke saluran pembuangan, karena dapat menyumbat itu. Jangan menelannya baik, karena dalam hal ini kita harus memperingatkan Anda - Anda akan menelan minyak penuh racun.

4. Bilas mulut Anda dengan air hangat. Air hangat membersihkan mulut lebih baik daripada air dingin.

5. Sikat gigi dengan baik! Gunakan semua-alami pasta gigi fluoride bebas untuk memastikan bahwa semua bakteri dibunuh.


Apakah tantangan tiga puluh hari! Anda dapat mulai kapan pun Anda suka, dan melanjutkan pengobatan selama 30 hari. Menikmati manfaat dari Oil pulling dan berbagi hasil Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar