Rabu, 04 Februari 2015

Buah yang bisa membunuh diabetes serta menghentikan pertumuhan dan penyebaran sel kanker payudara



Dr Frank Shallenberger mengatakan bahwa Dalam hal melawan kanker, ia selalu pergi untuk zat alami yang menghambat pertumbuhan sel kanker. Ia melakukan sejumlah studi, dan resveratrol, teh hijau, dan Seanol hanya beberapa temuannya.

Tidak lama yang lalu, dokter menemukan buah yang telah terbukti efektif dalam membunuh sel-sel kanker pankreas. Buah yang dipakai disebut "pare" dan itu sebagian besar digunakan di Okinawa, Jepang.

Encerkan jus untuk 5% dalam air, dan jus lemon pahit akan menghancurkan sel kanker pankreas dengan cara yang luar biasa. Para peneliti telah menjelaskan bahwa jus pare sebenarnya merusak dua baris sel kanker sebesar 90%, dan membunuh dua baris yang tersisa pada tingkat 98%.

Ya, Anda semua akan setuju, studi ini membuktikan bahwa pare membunuh sel-sel kanker pada sebuah piring. Pertanyaannya adalah: Apakah akan berhasil pada hewan? Apakah akan menyembuhkan orang? Rupanya ya. Para peneliti di University of Colorado diuji efek pare pada tikus dan hasilnya menunjukkan pengurangan 64% yang luar biasa dalam ukuran tumor pankreas. Apa yang lebih, ada harfiah ada efek samping.

Mereka menggunakan dosis yang sama dengan enam gram bubuk untuk manusia rata-rata. Studi juga menunjukkan bahwa pare juga dapat membantu penderita diabetes. Perlu penjelasan? Bitter melon dapat memperbaiki masalah metabolik akibat efek menguntungkan pada metabolisme glukosa.


Tentu saja, jika Anda didiagnosis dengan kanker atau diabetes, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda tentang termasuk pengobatan pare dalam terapi rutin Anda, sehingga Anda dapat memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dalam memerangi penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar