Senin, 02 Februari 2015

6 Makanan untuk mengobati sakit tenggorokan

Jika Anda memiliki sakit tenggorokan dan sakit parah karena yang Anda tidak bisa makan, memilih salah satu buah berikut untuk pemulihan lebih mudah dan lebih cepat ... minuman hangat bukan satu-satunya hal yang Anda harus mengkonsumsi ketika Anda sakit.

Cobalah makanan ini yang secara signifikan akan meningkatkan kondisi kesehatan Anda

Pisang
- Ini adalah buah lunak yang memiliki banyak efek menguntungkan pada tenggorokan Anda. Sangat mudah untuk menelan dan mencerna, tidak menimbulkan rasa sakit dan sangat kaya akan vitamin C, B6 dan potasium.

Sup ayam
- Ini adalah obat tradisional untuk sakit tenggorokan karena terdiri dari bahan-bahan yang sehat seperti wortel, bawang, seledri dan sejumlah sayuran yang dikenal karena sifat obat mereka.

Campuran lemon dan madu
- Ini adalah obat besar yang dapat dengan mudah mengganti pil Anda membeli dari apotek. Campuran yang sehat juga akan meningkatkan mood Anda karena kehadiran gula ini, tanpa menyakiti tenggorokan Anda.

Telur
- Telur yang tinggi protein dan dapat membantu dengan sakit tenggorokan. Namun, tidak menambahkan terlalu banyak garam dan rempah-rempah karena Anda dapat memperburuk situasi sementara Anda.

Oatmeal
- Makanan ini sangat kaya serat dan protein dan dapat menurunkan kolesterol. Semua manfaat ini membuat oatmeal pilihan besar makanan ketika Anda memiliki dingin. Anda dapat kuasa atas hidangan ini dengan menambahkan madu atau pisang.

pasta gandum

- Butir ini kaya serat, zat besi, seng dan vitamin B dan E. Tambahkan beberapa krim asam cahaya untuk makanan ini dan menikmati sementara pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar