Selasa, 06 Januari 2015

Berikut Apa Yang Bisa Disembuhkan Dengan Pisang Dan Kulitnya

Pisang yang sarat dengan nutrisi yang memainkan peran penting dalam setiap proses penting dalam tubuh Anda. Buah tropis kuning ini tidak hanya rasanya manis, juga sehat dan efisien dalam mengobati berbagai masalah kesehatan.

Kelimpahan vitamin, mineral dan serat membawanya ke bagian paling atas dari daftar buah yang paling sehat, menjelaskan ahli gizi. camilan lezat ini hanya 100 kalori, dan itu adalah produk perawatan kulit alami yang paling efisien, obat sempurna untuk mual dan sembelit, sumber yang sangat baik dari energy.

Pisang mungkin buah yang paling mudah tersedia dan mereka dapat benar-benar diangkut mana saja di dunia, seperti kulit tebal mereka memainkan peran rak pelindung.

Tapi, apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat menggunakan kupas dan menikmati manfaatnya ketika datang untuk mengobati kondisi kesehatan yang berbeda? Kami telah membahas beberapa efek pisang yang paling menguntungkan dan kulit mereka sediakan.

Obat Untuk Jerawat
Memeras jus dari bagian dalam kulit pisang. Hal ini sama efektifnya dengan antibiotik farmasi, dan antibiotik alami ini dapat membantu Anda mengobati peradangan kulit.

Kulit pisang dapat membantu Anda menyingkirkan masalah estetika menyenangkan ini, dan menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas luka apapun di tempat. Yang harus Anda lakukan adalah dengan lembut menggosok bagian dalam kulit pisang langsung pada jerawat sebelum Anda pergi tidur. Bilas wajah Anda dengan baik keesokan harinya. Anda mungkin ingin menggunakan air hangat karena akan menghilangkan sisa-sisa apapun.

Menyembuhkan Untuk Kembung PMS
Pisang tinggi kalium, dan mineral ini mencegah retensi cairan dalam tubuh, yang merupakan salah satu gejala yang paling umum PMS (Premenstrual syndrome).

Selain itu, pisang akan meningkatkan energi Anda dan membuat Anda kenyang lebih lama. Ini akan membuat Anda jauh dari "isian" diri Anda dengan makanan yang tidak sehat dan mengurangi keinginan untuk ini "makanan lezat."

Mengurangi Gatal Gigitan Nyamuk
Nyamuk dapat benar-benar menjengkelkan di musim panas, dan Anda mungkin ingin menyimpan beberapa dari mereka kulit pisang Anda akan membuang di tempat sampah, karena ini "sampah" benar-benar dapat mengurangi gigitan gatal nyamuk.

Cukup menggosok bagian dalam gemuruh pisang pada gigitan nyamuk. gatal akan segera menghilang.

Menghilangkan Kutil
Kutil yang menyenangkan, pertumbuhan kulit tanpa rasa sakit, dan pengobatan pisang sederhana benar-benar dapat membantu Anda menghilangkannya.

Ambil sepotong kecil bagian dalam pisang dan letakkan di kutil. Aman dengan balutan pada malam hari. Keluarkan di pagi hari. Ulangi prosedur setiap hari sampai kutil benar-benar menghilang.

Pisang Dan Air – Obat yang baik untuk mabuk
Anda memiliki satu atau dua lebih minuman dari yang Anda seharusnya, kan? Anda tidak perlu khawatir tentang mabuk keesokan harinya, lagi, berkat buah eksotis ini. Makan satu atau dua pisang sebelum Anda pergi tidur, dan minum beberapa gelas air sebelum Anda pergi tidur. Hangover sering disebabkan oleh dehidrasi, dan kombinasi ini akan melakukan keajaiban dan Anda akan merasa lebih baik ketika Anda bangun di pagi hari.

orang mabuk buang air kecil lebih sering, dan dengan demikian kehilangan banyak cairan dan kalium, yang mengapa pisang adalah real deal setelah berpesta keras, karena buah ini kaya akan kalium. Hal ini juga akan menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh Anda. Elektrolit Ketidakseimbangan sering disebabkan oleh muntah dan sering buang air kecil.

Mencegah Mual Perjalanan
Apakah mual membuat Anda menikmati perjalanan liburan menarik? Atau, mungkin Anda hanya benci untuk perjalanan di mana saja, karena selalu ada, hadir, siap untuk merusak liburan Anda. Kami sarankan agar Anda mencoba trik sederhana ini, dan dunia adalah milik Anda. Yang harus Anda lakukan adalah makan pisang sebelum setiap perjalanan.

Buah ini merupakan sumber energi dan juga akan mengurangi dorongan tiba-tiba muntah.

Mengurangi Risiko Stroke
Dengan makan tiga pisang sehari dapat mengurangi risiko stroke sebesar 21%. Ini adalah hasil dari penelitian yang melibatkan 250.000 orang, dan para peneliti mengikuti kondisi kesehatan mereka selama 30 tahun.

Ini adalah kalium yang melakukan keajaiban, karena menurunkan tekanan darah, yang dikenal sebagai penyebab utama stroke.

Dapatkan Kekuatan lebih Sebelum Berolahraga
Berencana untuk melakukan gym? makan pisang. Ini akan bertindak sebagai "bahan bakar" untuk otot dan meningkatkan energi Anda, yang sempurna jika Anda benar-benar ingin menjadi fit atau mempertahankan garis tubuh yang sempurna Anda.

Pisang dan kombinasi selai kacang adalah makanan ringan yang ideal - Anda mendapatkan kedua karbohidrat dan protein.

Sistem Pencernaan yang sehat
Pisang adalah teman terbaik Anda ketika datang ke saluran pencernaan Anda, dan itu dapat berupa sembelit atau diare yang mengganggu Anda. Serat alami yang terkandung dalam pisang akan melindungi kesehatan saluran pencernaan Anda.

Obat Alami Untuk Psoriasis
Yang harus Anda lakukan adalah menggosok bagian dalam kulit pisang langsung pada daerah kulit yang terkena psoriasis. Lakukan setelah ini atau dua kali sehari.

Ini akan melembabkan kulit Anda, dan mengurangi baik kemerahan dan gatal-gatal. Anda akan melihat beberapa perbaikan Dalam hanya beberapa hari.

Masker pisang Untuk Kulit Lembut Dan Keriput
Pisang dapat berkontribusi untuk sehat dan lebih baik berkat kulit berkuasa hydrating mereka untuk melembutkan kulit.

Masker 1: Hancurkan pisang dan tambahkan satu kuning telur. Oleskan masker pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Bilas sampai bersih.


Masker 2: Hancurkan pisang, lalu tambahkan ¼ cangkir yoghurt dan 2 sendok teh madu. Oleskan masker mewah ini pada wajah dan leher, dan biarkan selama 20 menit. Bilas sampai bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar